Ketahui Sifat Manusia Berdasarkan Golongan Darah

Sifat atau Kepribadian seseorang bukanlah hal yang misterius. Kita bisa mengetahui golongan darahnya, maka kita dapat menebak karakter dan kepribadian orang tersebut. Nah temen-temen berikut gambaran sifat manusia jika dilihat berdasarkan golongan darahnya :

Sifat manusia berdasarkan Golongan darah Secara umum adalah sebagai berikut :
1.        Golongan darah A
Seseorang dengan golongan darah A biasanya memiliki sift berikut :  Terorganisir, konsisten, jiwa kerja samanya tinggi, perfeksionis, dan cenderung mudah cemas.
2.        Golongan darah B
Untuk seseorang yang bergolongan darah B biasanya memiliki sifat : Santai, bebas, dan sangat menikmati hidup.
3.        Golongan darah O
Jika kamu memiliki golongan darah O biasanya orangnya Supel, berjiwa besar, tidak suka hal detail, dan tidak mau mengalah.
4.        Golongan darah AB
Untuk golongan AB biasanya menyukai hal- hal aneh, unik, dan banyak akal.

Sifat manusia berdasarkan Golongan darah Secara Khusus adalah sebagai berikut :
1.        Golongan darah A
Orang dengan golongan darah A biasanya orang yang sangat perfeksionis. Banyak hal yang dipikirkan oleh orang golongan darah A agar bisa tampil sempurna di depan umum. Ia adalah sosok orang yang bersungguh-sungguh, sabar, logis, dan setia. Sayangnya, karena sifat perfeksionisnya tersebut banyak orang menganggap bahwa tipe golongan darah A adalah orang yang cerewet dan sering cemas.
2.        Golongan darah B
Orang dengan golongan darah B merupakan orang yang atraktif, ceria, kreatif, dan kuat. Sayangnya, orang dengan golongan darah B terkenal dengan sebutan liar, kurang bertanggungjawab, dan egois. Di beberapa negara, orang dengan golongan darah B dikabarkan sulit mencari pekerjaan karena dianggap akan kurang menguntungkan bagi perusahaan.
3.        Golongan darah O
Di antara golongan darah lainnya, golongan darah O merupakan orang yang paling menyenangkan, optimis, berjiwa besar, dan rasa sosial terhadap sesamanya tinggi. Orang golongan darah O pun juga dikenal sebagai sosok yang romantis dan penuh kejutan. Sayangnya, orang bergolongan darah O memiliki sifat yang sombong, tidak mau mengalah, dan mudah cemburu.
4.        Golongan darah AB
Jika berdasarkan karakteristik kesehatan, orang dengan golongan darah AB merupakan orang yang memiliki banyak riwayat penyakit yang sewaktu-waktu dapat kambuh. Namun, meski begitu orang dengan golongan darah AB adalah orang yang cool, rasional, ramah, dan mudah beradaptasi. Bukan hanya itu, orang bergolongan darah AB juga dikenal kritis.

Bagaimana temen-temen? Apakah golongan darah kamu sudah tepat sesuai dengan kepribadian kamu?



0 komentar:

Posting Komentar